Jumat, 17 September 2010

sumpah gue bingung?

gue bingung nge post apa?!-crazy- gue buka blog soalnya di Tweet semuanya benci PUTRI AYU(IMB) sumpah dia kan keren tau !!!! gimana kalo kita ngomongin INDONESIA MENCARI BAKAT ? pasti yang ada di pikiran kalian langsung ke -----> BRANDON , HUDSON , PUTRI AYU , KLANTINK , FUNKY PAPUA , FAY , JP , dan lain lain.. tapi sekarang yang tersisa hanya BRANDON,HUDSON,PUTRI AYU,KLANTINK ! baruuuu aja kemaren FUNKY PAPUA out :'( sumpah SEDIH SEDIH SEDIH AAAA yaa gua ga sms sama sekali (pemborosan -pulsa-)gilaaa yaa gua kira FUNKY PAPUA menang gitu-_____- ya ampun semuanya yang ada di panggung itu tuh SEDIH BANGET yaaaa kalian tau lah mereka tinggal di PAPUA yang jauh itu dan pastiii FUNKY PAPUA akan jarang ke PANGGUNG IMB.... :) udah yaa segitu ajaaaa dan maaf ya kalo post ini membuat anda pusing karena SAYA JUGA PUSING BACANYA hahaaaaaaaa -crazycrazy- udah yaa byeee smuaaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar