Jumat, 17 September 2010

hmm waktu liburan kenaikan kelas guw,shafira dan tania jalan jalan ke KELAPA GADING.. kita mau nonton Letters to Juliet ... kita cuman ber3,harusnya ada kak emil tapi kak emil lg sibukk buk bukk ! hehe...
sebelum nonton kita makan dan jalan jalan dulu,soalnya kita nonton jam 3 dan kita dateng jam 12 ! wakkaak makanya kita lama lamain jalan jalannya...

1 jam kemudian

kita masih nunggu tuh.. hmm lama bgt kita sampe beberapa kali bolak balik dari bioskop nya.. kita jalan jalan aja dehh

1 jam kemudian

tania nanya ke shafira "shaf,sekarang jam berapa?" kata shafira "masih jam 2 tan,udah lah ke bioskop aja kita tunggu disitu aja nnti keburu rame" terus gue bilang "yaudah ayoayoo"


pas kita hampir nyampe ke bioskop,tania bilang "mending kita foto foto dulu deh..disini ni bagus"
gue bilang "oh iya okeoke maree kita fotoo" kata tania "muka gue lg ancur nii kalian aja deh ya" "OKEOKE" kata shafira.. nih foto fotonyaa ----->











ini baru sebagian sih tapi lemot bgt nih jadi gak semuanya gue uplod wakakak
15 menit kemudian

udah selesai foto foto kita langsung masuk ke bioskop dan gue sama tania beli pop cornn wahaha pokoknya seru deh... film nya tuh romantis bgttttt-_- hahaa tapi bagus :))

2 jam kemudian

abis selesai nonton kita lanjutin jalan jalannya tuhh..kita ke outlet outlet tapi ga di beli "hahaa" ga ada duit boooo mahal mahall cuyy ckckkck kita beli aja deh es krim wahahaa

30 menit kemudian

sehabis itu kita pulang naik taxi EXPRESS ya ampunn hujaan+macet pula-___- ckckck tapi kita sampai di rumah dengan selamat kok;) hahaa okee itu pengalaman saya ke KELAPA GADING bersama teman temann :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar