Jumat, 17 September 2010

About SHAT





Saya mempunyai Sahabat . Yaitu bernama Shafira,Hanny dan Tania. Waktu saya TK saya satu sekolah dengan Hanny dan Tania. Waktu SD (kelas 5-6) saya sekelas dengan Tania.
Waktu di gereja saya berteman dengan Shafira. Waktu itu saya belom akrab sekali. Saat natal PT tiba,saya dan shafira ditunjuk sebagai Persembahan.Nahh dari situlah kami semakin akrab..
Akhirnya terbuatlah TASHA(Tania Aska Shafira Hanny April) kami terbuat pada tanggal 25 03 2010 . Tapi,ada yang kami tidak suka oleh April. Yaitu dia sering ngatur2 kita (maaf ya kalo orangnya baca). Lalu kami minta bantuan oleh Nana. Dia teman yang baik. Dia yang bilang ke April bahwa kami tidak suka padanya.
Lalu saya,shafira,hanny,dan tania memikirkan nama untuk kami. Akhirnya Tania tahu apa nama yang bagus untuk kita. Yaitu SHAT(terbuat dari 12 05 2010). Dan kami memutuskan untuk menjadi SAHABAT untuk selama lamanya :) :) :)

♥ you all :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar