Jumat, 17 September 2010

POSVH

you know?you know?you know? POSVH ?? itu singkatan dari : (duh mikir dulu LUPA) Persekutuan Orang Single Verry Happy !! kacaukan ? emang... SARAH REBECCA PELLA gitu yang buat !! terus gue diajak dan baru terdiri 4 orang yaitu pembuatnya,sarah (iyalahh),gue,shafira,dan michael..kacaukan?? michael cowok seorang....dan PEMBUATNYA juga ternyata PUNYA PACAR LOH ! anehnya kenapa dia buat beginian ?? kalo shafira udah putus(kayanya)...dan ada gak yang MAU GABUNG ??? (wakakak promosi) gue belom bikin groupnya sih..tapi sudah terbentuk lah...gue ikut ini pada tanggal 2 SEPTEMBER 2010 pukul 11:29 (lengkap sekali) pokoknya seru deh (zzz lebe dah padahal belm ngapa ngapain) hahaahaa demikian yaa lanjutannya silahkan tunggu soalnya ini baru hari pertama okee :)



*dan jujur gue seneng bangetzz kenalan sama mereka mereka*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar