Jumat, 17 September 2010

I Miss Her :')

lo,lo,lo,lo maap belom minum obat tau kannn gua sekolah di SD STRADA VAN LITH 2 ?? cuman sampe kelas 4 doang sih.. yaa tetep kan kita kangen sahabat kitaa yang di situu ? :) gue kangen bangeeeeet sama yang namanya Averina Octaxena ! dia sahabat gue di strada ! awalnyaa yaa belom terlalu akrab lahh..terus di pindahin sama GURUNYA(lupa siapa) gue jadi duduk sama AVE .. awalnya gue kira biasa aja duduk sama dia ternyata SERU JUGA YA HAHA... dia baik,cuantik,pinter lagi haha dia mungil sih tetep aja CANTIK haha gila kebayang gak udah 4 TAHUN GAK KETEMU AAAA gila kangen berat kan..mau liat orangnyaa ?? nih ----->
cantik gaaaa ?? CANTIK KANN HAHA suka bgt gue ama nih foto.. ada 1 lagi




cantik yaa ?? hahaa oh iya ave maaf yaa aku ambil fotomu haha i miss u ave :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar