Jumat, 17 September 2010

About PT


Di gereja,ada satu persekutuan yang kusus untuk anak SMP-SMA. Di sanalah persahabatan SHAT (Shafira,Hanny,Aska,Tania) dimulai. Waktu pertama kali ke PT saya bersama Tania hanya berdiam diam saja.Tapi lama lama kami semakin akrab dengan teman teman yang lain beserta kakak kakak pelayannya.
Saya sering membawa kamera , jadi pada saat tanggal 06 Juli 2010 kami foto fotooo !! (http://www.facebook.com/profile.php?id=1825023498&ref=ts#!/album.php?aid=2045809&id=1205236287) ... kami juga sering menjenguk orang orang yang sakit.Contohnya , waktu itu kami menjenguk kak Ferdy yang sedang sakit di RS.Carolus , kami menaiki Metro Mini (50) dan Mikrolet (kalo gak salah sih 01..)
Kami sangat kompak, sesuatu hal yang membosankan dibuat tidak membosankan oleh kami(maap yak kalo gak bener wkkww) .. Banyak hal sedih,senang dan lucu yang saya alami disini. Sangat senang bisa berkenalan dengan teman teman di PT (khususnya : Shafira,Tania,Hanny,Melly,Nana,Dean,Beauty)





mohon maaf jika post ini jelek,kalian tidak suka,ataupun banyak penjelasan yang kurang disini...hehe maklumin yaaak !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar