Jumat, 17 September 2010

My school

nama panjang gw Praska Sara Megapuspa Tahitu,anak ke 2 dari 3 bersaudara ... gw sekolah di SMPN 51 ... gak tau kenapa gw gak betah tuh disitu..entah karena tmen,guru,PR,dsb... stiap pagi pas gw mw ke sekolah gimana ya , rasanya gak pengen ke sekolah ...ngeliat sekolahnya aja di pikiran gw udah ada kata "MALES" ! kesel bgt.. yang jadi makanan pokok gw stiap hari adalah PR PR PR PR !! ampe benci bgt gw ama tuh PR !!! gw sobek sobek lah , gw lempar lah !!!!! waktu awal belajar kelas 7 gw aja udah langsung gak betah... baru masuk lgsg dikasih pr...ngeseliiiiiiinnnn iiiiiiiiihhhhhhh ! tp pas smester 2 gw pikir,knp gw pilih nih skolah ?? tp lama lama gw jg mikir,apa gunanya gw marah2 kesel ama ni sekolah ?? harusnya gw usaha spy gw bisa nyamanin diri disini...akhirnya usaha gw suksessss ! gw skarang nyaman skolah ini ! gara2 apa ?? gara2 gw ikt marching band disiini... trus adek2 kelasnya sekarang asik asik ! seneng bisa main sma adek kelassss hohoho !!!! PR pun sekarang udah ngurangin beban gw karna sudah terbiasaa !! senengg !! ok itulah cerita skolah gw sekarang !! :D maaf yaa kalo jelek huehehe :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar